sms penguat

loe jgn capek stres urusin blog qta. cuma dpt makian mah enteng. nyante aja napa siy

dewi **** +62815xxxxxxxxx


  1. bondet

    kalau saya ngebayangin, begini konspirasinya :
    suatu saat yang akan mengisi pos-pos penting dan yang menjadi pejabat strategis dalam pemerintahan alumnus ipdn. sehingga kebiasaan mereka dalam “loyalitas terhadap atasan” akan menjadi pembenar dalam melakukan segala hal (entah baik/buruk, benar/salah). pokok-e “hormat” pada senior.wapres, dpr, bahkan presiden saja tidak ditakuti (terbukti pak ryas juga kerepotan untuk “membuka mulut” pengurus ipdn), yang ditakuti adalah “senior”. beberapa puluh tahun yang akan datang negeri indonesia ini akan jadi “negara ipdn”. sekarang sudah ada “negara ipdn”, dengan aturan dan tatakrama yang berlaku disana (kampus ipdn).nantinya kalau para alumni ipdn sudah “berkuasa”, undang2 dan peraturan yang saat ini berlaku di indonesai, hanya sekedar “hitam diatas putih.mereka (para alumni ipdn) akan menerapkan “aturan/undang2 ipdn” di negara kita. begitu juga kalau alumni ipdn semakin banyak, sehingga nantinya DPRD/DPR dan MPR juga akan “dikuasai” oleh ipdn.Lurah,SekDes, Camat, Bupati, Gubernur, sampai Presiden (mungkin) akan “dikuasai” oleh alumni IPDN.Jadilah nanti, indonesia ini menjadi negara ipdn.

  2. maw sms penguat kek maw apa kek…..
    loe itu cuman calon abdi rakyat!!!!
    taw artinya abdi????
    pembantu!!!
    jongos!!!
    kacung!!!
    babu!!!
    mase untung bukan budak!!!
    trus loe maw semena-mena ke rakyat????
    loe bullshit donx???
    gw majikan loe, knapa???
    karena loe kuliah, loe makan, loe foya2 gw ikut ngebiyayain….
    klo gw bilang loe harus bubar!!!!
    loe ngelawan????
    inget loe tuh cuman babunya rakyat!!!cuman pembantunya rakyat!!!
    rakyat bilang apa loe kudu turutin…..
    coz rakyat majikan loe!!!!

  3. Maridjan

    eeee la dalahh…..

    ternyata di jaman yg sudah edan ini masihhh ada yg lebih edann…

    penyiksaan dibilang pendisiplinan…
    pembunuhan dibilang kecelakaan…
    penentang kebusukan dibilang pengkhianat….

    tukang pukul jadi camat….
    narapidana jadi ajudan….
    pembunuh jadi pns….

    embah jadi prihatinnn, dan embah ada usul bgm kalo kampus institut preman ini dipindah aja ke dalam kawah gunung merapi.

    tapi….. embah takut jgn2 gunung merapi malah jadi jijik sama peserta didik institut preman tadi trus meletus deh…

    tauk ah…bingung….

    dibubarin aja deh “Institut Preman Dan Narapidana” nya

  4. pertamaz??

    sms palsu, no palsu
    la kok yg dikasih liat cuman
    +62815xxxxxxxxx
    kalo mau sensor, 3 no belakang aja

  5. IPDN = Institue Pencetak Dogem Nasional

    Eh Elo Anak IPDN Kita Perang aja Elo itu pada anak penakut waktu sekolah anak penurut waktu sekolah anak banci waktu sekolah eh sekarang Sok Jago Kalo elo emang Jago tantangin tuch preman pasar bukan adik Tingkat Elo, bukan anak penakut yang baru masuk IPDN Tapi Para Preman Perampok Luar negeri, Aku yakin dan aku jamin Kalian pasti Lari terkencing kencing kalo di di palakan ama preman BullShit kalian

  6. Ujang

    IPDNmania
    Kami adalah putra putri terbaik bangsat

    Ini paling cocok

  7. wah keduluan orang, tadi aku liat aku pikir aku yang pertama
    hahahahah

  8. Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

    Gawuk kowe ipdn. Tukang mateni. Jembut kowe yoh!!

    dancuk **** +62813xxxxxxxxx

  9. IPDN = Institue Pencetak Dogem Nasional

    Eh Elo Anak IPDN Kita Perang aja Elo itu pada anak penakut waktu sekolah anak penurut waktu sekolah anak banci waktu sekolah eh sekarang Sok Jago Kalo elo emang Jago tantangin tuch preman pasar bukan adik Tingkat Elo, bukan anak penakut yang baru masuk IPDN Tapi Para Preman Perampok Luar negeri, Aku yakin dan aku jamin Kalian pasti Lari terkencing kencing kalo di di palakan ama preman BullShit kalian

    IPDN = BINATANG JALAN KAYAK TAIK KUCING KUCING BUANG AIR UDAH BUANG AIR CIUM LAIN

    KALO IPDN BERANI KITA DUEL Keroyokan Juga Boleh ini yang bicara Memang Preman Asia Kalo berani aku Kita DUEL jangankan 1 Lobang 11 Lobang puan saya siap JANCUK KALIAN ANAK IPDN SOK PINTER SOK HEBAT

    IPDN = Insttitue Pemukul Dada Nasional

  10. dryl

    anjjing, bangkaii, taii, kontoll, banci, babi, pelerrr, bangkai, bangsat, busuk lo IPDN. Muke-muke lu tuh kayak pala kontol…potongan cepak mirip peler…tau gak pelerr, kontoll.. ada nya didalam sempak. mangkanye penakut. banci…kayk lo tuh yg berani dlm kampuss doank. TAI!!!!!

  11. Si BOROK bangsa

    SATU KATA DARI SAYA WAHAI BOROK2 BANGSA BERTOBATLAH….NERAKA PASTI MENANTI ANDA

  12. GajahNgepot

    Praja nindya diganti aja deh…
    sama Praja Muda Karana…
    dijamin merakyat!!!…
    anti-Smackdown

  13. fred

    Di kampus:
    Ing ngarsa ngepruki kanca (di depan memukuli teman)
    Ing madya njegali bala (di antara teman menjegal)
    Tut mburi mateni (di belakang membunuh)
    Ing njaba ngincer nyawa (di luar mengincar nyawa)

    Setelah lulus:
    Ing ngarsa ngeruk bandha (mumpung menjabat yo KORUPSI)
    Ing madya ngrusuhi kawula (di tengah masyarakat justru mengacau)
    Tut mburi mbebayani (di belakang berbahaya dengan segala intrik)
    Ing njaba ngingu bojo lima (urusan arus bawah n “grass root”)
    Ing karyo mbuh opo…..(ABCD….mbuh ah…)

  14. dodo

    Betul gak usah dipikirkan, karena pasti loe juga pernah pukul tendang junior mu …

  15. archon

    “loe jgn capek stres urusin blog qta. cuma dpt makian mah enteng. nyante aja napa siy”

    disensor tuh.
    sambungannya:

    “loe tentu ingat jaman qta dipukulin. gini doank mah enteng. kita pan putra putri terbaik bangsa”

  16. andy

    “loe jgn capek stres urusin blog qta. cuma dpt makian mah enteng. nyante aja napa siy”

    DASAR GAK PUNYA MALU !!!

  17. buni

    Sebenarnya mau kasih komentar dari pernyataan ini:

    “KAMI BUKAN PENJAHAT, KAMI ORANG BERMARTABAT
    Kami adalah putra putri terbaik bangsa, abdi negara yang siap melayani masyarakat menuju Indonesia yang adil dan makmur… ”

    Maksudnya siap untuk berkorupsi, makan uang rakyat, menelantarkan rakyat miskin, menuju Indonesia yang hancur oleh kemiskinan dan kebodohan.

    Kami perlu BUKTI bukan JANJI kalo memang kalian adalah putra putri terbaik bangsa, abdi negara yang siap melayani masyarakat menuju Indonesia yang adil dan makmur…

  18. dandi

    MAcem sms dari artis aja, langsung dari hape guwa kgk dr menejer atw mesin penjawab otomatis.

    Sms bukan bukti konkrit, bisa dimanipulasi.

    Ketik: CD kirim ke 0000, capee deeeh…

  19. dryl

    Gw punya kesimpulan:anak2 IPDN itu = anak durhaka, anak lonte, anak jablay, anak hasil hubungan gelap alias selingkuh, anak yg gagal di aborsi tp tetep idup, anak yg bikinnya asal2an pake nafsu doank, makanya ORTU-nya nitip k IPDN, coz masyarakat jg ga ada yg mau. orang2 spt mereka emang pantasnya di IPDN. penjara aja nolak kaleee… liat aja tampang mereka cepak, botak kayak pelerr, kayak kepala kontol,,,, so… ga usah heran, kaget kelakuan mereka!!!!
    betull gak????? satu lg… kl ktm IPDN di luar kampus, mohon temen2 ga usah pake nanya lgsg tampol, tonjok, tendang n gebukin…… SETUJU….????

  20. cm satu sms, bs nguatin apa boz?

  21. aku

    cuma dpt makian mah enteng ==>> soalnya udah biasa dapat pukulan, tendangan n siksaan

  22. Trio Macan

    bang…. sms siapa ini bang???
    bang pesannya pake ngancam-ngancam….

  23. Cliff Muntu

    Seniorku tercinta….

    Hari demi hari telah kulalui di kampus IPDNku tercinta…
    Segala Caci maki & Cercaan telah kuterima…
    Pukulan demi pukulan juga telah kuterima…

    Semua itu kuterima demi harapan keluargaku…
    Semua itu keterima demi cinta pada keluarga & bangsaku…
    Tapi semua itu kuterima bukan untuk kalian seniorku…

    Impian tuk membahagiakan keluarga & bangsa telah lenyap..
    Kini ku telah terbujur kaku dgn luka mendalam lahir & bathin
    Telah puaskah kalian wahai seniorku???

    Kutunggu kalian di peradilan akhir…
    Semoga Tuhan memaafkan kalian…

  24. ian

    kayaknya sih bukan salah prajanya. tapi lingkungan yang membentuk dan merubah pola pikir orang – orang didalam situ.

    coba perhatikan kasus ini :
    pada saat penerimaan mahasiswa baru, mahasiswa senior menyiksa mahasiswa junior dan 2 atau 3 tahun kemudian setelah praja junior tersebut menjadi praja senior, maka ia akan menyiksa mahasiswa baru yang berada dibawahnya.

    kalo gini sih mendingan bubarin aja lah ….

  25. Sogokan

    Yang gw tau anak IPDN masuknya pake sogokan, keluarnya terima sogokan. Yang diterima STPDN pasti yang di SMAnya udah ga jelas tanpa prestasi tapi ortunya berani nyogok besar, kalo ga salah 20 jtan…semoga ada perbaikan. Buat para orang tua, jangan asal nyekolahin dan mengukur kesuksesan dari seragam-seragam yang keliatannya gagah, tapi disamping arogan juga dalamnya KOSONG!!! yang diisi otaknya bukannya ototnya, yang terjadi di STPDN ototnya digedein otaknya dikosongin…

  26. ipdnTAE

    APA LO PUTRA PUTRI TERBAIK BANGSA??? CALON KORUPTOR LO SEMUA! CALON NYUSAHIN ORANG SEMUA!!! SOK LO YA SEKOLAH DIBIAYAI NEGARA, PAKE SERAGAM, LULUS JADI PNS, TAPI GABUNG AMA RAKYAT SEKITAR AJA KAGAK. BISANYA FREE SEX, AMA TINJU. PANTESNYA LO LO PADA LULUS TUH BUKA PROSTITUSI AJA SEKALIAN, YANG JAGA PINTUNYA YANG SOK JAGOAN SEMUA TUH!

  27. Percayakah kalian..!!

    Selagi kasus IPDN menjadi perhatian nasional, bahkan Presiden dan Wakilnya pun ikut kena getahnya….!

    Di lain tempat, semua Praja dan Alumni IPDN dengan gencarnya mengirimkan SMS kepada nomor 9949. Yang intinya bahwa IPDN masih diperlukan, sangat perlu dan Daerah sangat membutuhkan lulusan IPDN. Dengan harapan bahwa gaung untuk membubarkan IPDN itu kalah santernya dengan harapan dan keinginan pemda yang membutuhkan lulusan IPDN.

    Untuk itu, marilah kita juga mengirimkan pesan SMS ke 9949 yang isinya agar IPDN dibubarkan..!!
    Setuju….. (setuju, jawab sendiri aja).

  28. wongedan

    IPDN SAMPAH!!!!

    BUBARIN AJA!!!!!

  29. wowowowowowo ada sms penguat.. happy? lol kayak anak kecil deh.. kampungan and norax katro

  30. Wong Edan

    sms penguat? opo neh iku? jian kampungan tenan, lagi entuk sms siji wae langsung di uwer-uwer… si dewi kui iso di kenthu ora? piro regane?

  31. Seorang anak bertanya kepada bapaknya.

    Anak (A) : Pak, Kenapa sih Making Love itu enak banget ?

    Bapak (B) : Wah, itu kayak sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu,nak.

    A : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak ?

    B : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu daripada jari kamu

    A : Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka diperkosa?

    B : Ya, seperti kalo kamu dijalan ketemu orang asing, trus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia…. ngeselin khan?

    A : Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?

    B : Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil?

    A : Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?

    B : Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan ?

  32. Seorang wartawan sedang berada di lokasi kecelakaan. Karena banyak orang yang mengerumuni lokasi kecelakaan, maka wartawan tersebut tidak dapat menerobos kerumunan tersebut untuk melihat korban dari dekat.

    Setelah makan MENTOS, wartawan itu dapat ide. “Minggir-minggir semua, saya ayah korban, saya ayah korban!” serunya, “Beri saya jalan!” Benar saja, kerumunan itu membiarkan dia lewat. Tapi semua mata terarah kepada wartawan tersebut. (Dalam hati ia “ge-er”: “Berhasil juga, MENTOS emang oke!!!”)

    Ketika sampai di tengah-tengah kerumunan, ia terpana saat melihat… SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya

  33. Operasi Memperbesar Penis Tak Ada Gunanya

    Nampaknya mulai kini Anda harus lebih berhati-hati dengan iklan atau promo yang menawarkan jasa operasi memperbesar penis. Banyak pria yang melakukan operasi ini mengaku kecewa dengan hasilnya.

    Seks adalah suatu kegiatan yang tak bisa dinilai dengan uang. Demi mendapatkan kepuasan seks seseorang rela melakukan apa saja. Dari mengkonsumsi obat kuat hingga memperbesar alat vital.

    Salah satu hal yang sering dilakukan oleh pria adalah memperbesar penis dengan jalan operasi. Namun sayangnya, beberapa pria yang menjalani operasi ini merasa tak puas dengan hasilnya.

    “Untuk pasien yang secara psikologi bermasalah dengan ukuran penis, tak terlalu penting juga menjalani operasi. Karena itu (operasi) tak akan membuat perubahan,” ungkap Nim Christopher seorang urologis London seperti dilansir detikhot dari MSNBC, Jumat (24/2/2006).

    Christopher dan rekan-rekannya mengadakan penelitian langsung terhadap 42 pria yang menjalani operasi ini. Hasilnya, kebanyakan dari mereka merasa tidak puas.

    “Rata-rata hanya bertambah panjang 1,3 cm. 70% dari mereka yang melakukan operasi tidak puas dengan hasilnya,” tambah Christopher.

    Dari pada melakukan operasi, lebih baik mereka melakukan bimbingan psikologi. Dipercaya pendekatan secara psikologi terbukti lebih efektif untuk menambah percaya diri pria saat menggunakan ‘Mr. P’.

    Kehebatan seorang lelaki di ranjang tak selalu diukur dari besar atau tidaknya penis. Tapi bagaimana melakukan kegiatan seks bersama istri Anda senyaman mungkin.

    Kalaupun terlihat perbedaan setelah melakukan operasi atau pembesaran alat vital dengan mengunjungi ahli pijat seperti Mak Erot, hasilnya pun hanya terlihat sesaat. Banyak pria yang mengeluhkan selama beberapa waktu setelah operasi, ukuran penis akan kembali seperti semula bahkan lebih kecil. Size doesn’t matter, yang penting kan fungsinya!.

  34. –0– Operasi Memperbesar Penis Tak Ada Gunanya –0–

    Nampaknya mulai kini Anda harus lebih berhati-hati dengan iklan atau promo yang menawarkan jasa operasi memperbesar penis. Banyak pria yang melakukan operasi ini mengaku kecewa dengan hasilnya.

    Seks adalah suatu kegiatan yang tak bisa dinilai dengan uang. Demi mendapatkan kepuasan seks seseorang rela melakukan apa saja. Dari mengkonsumsi obat kuat hingga memperbesar alat vital.

    Salah satu hal yang sering dilakukan oleh pria adalah memperbesar penis dengan jalan operasi. Namun sayangnya, beberapa pria yang menjalani operasi ini merasa tak puas dengan hasilnya.

    “Untuk pasien yang secara psikologi bermasalah dengan ukuran penis, tak terlalu penting juga menjalani operasi. Karena itu (operasi) tak akan membuat perubahan,” ungkap Nim Christopher seorang urologis London seperti dilansir detikhot dari MSNBC, Jumat (24/2/2006).

    Christopher dan rekan-rekannya mengadakan penelitian langsung terhadap 42 pria yang menjalani operasi ini. Hasilnya, kebanyakan dari mereka merasa tidak puas.

    “Rata-rata hanya bertambah panjang 1,3 cm. 70% dari mereka yang melakukan operasi tidak puas dengan hasilnya,” tambah Christopher.

    Dari pada melakukan operasi, lebih baik mereka melakukan bimbingan psikologi. Dipercaya pendekatan secara psikologi terbukti lebih efektif untuk menambah percaya diri pria saat menggunakan ‘Mr. P’.

    Kehebatan seorang lelaki di ranjang tak selalu diukur dari besar atau tidaknya penis. Tapi bagaimana melakukan kegiatan seks bersama istri Anda senyaman mungkin.

    Kalaupun terlihat perbedaan setelah melakukan operasi atau pembesaran alat vital dengan mengunjungi ahli pijat seperti Mak Erot, hasilnya pun hanya terlihat sesaat. Banyak pria yang mengeluhkan selama beberapa waktu setelah operasi, ukuran penis akan kembali seperti semula bahkan lebih kecil. Size doesn’t matter, yang penting kan fungsinya!.

  35. —– __ Operasi Memperbesar Penis Tak Ada Gunanya

    Nampaknya mulai kini Anda harus lebih berhati-hati dengan iklan atau promo yang menawarkan jasa operasi memperbesar penis. Banyak pria yang melakukan operasi ini mengaku kecewa dengan hasilnya.

    Seks adalah suatu kegiatan yang tak bisa dinilai dengan uang. Demi mendapatkan kepuasan seks seseorang rela melakukan apa saja. Dari mengkonsumsi obat kuat hingga memperbesar alat vital.

    Salah satu hal yang sering dilakukan oleh pria adalah memperbesar penis dengan jalan operasi. Namun sayangnya, beberapa pria yang menjalani operasi ini merasa tak puas dengan hasilnya.

    “Untuk pasien yang secara psikologi bermasalah dengan ukuran penis, tak terlalu penting juga menjalani operasi. Karena itu (operasi) tak akan membuat perubahan,” ungkap Nim Christopher seorang urologis London seperti dilansir detikhot dari MSNBC, Jumat (24/2/2006).

    Christopher dan rekan-rekannya mengadakan penelitian langsung terhadap 42 pria yang menjalani operasi ini. Hasilnya, kebanyakan dari mereka merasa tidak puas.

    “Rata-rata hanya bertambah panjang 1,3 cm. 70% dari mereka yang melakukan operasi tidak puas dengan hasilnya,” tambah Christopher.

    Dari pada melakukan operasi, lebih baik mereka melakukan bimbingan psikologi. Dipercaya pendekatan secara psikologi terbukti lebih efektif untuk menambah percaya diri pria saat menggunakan ‘Mr. P’.

    Kehebatan seorang lelaki di ranjang tak selalu diukur dari besar atau tidaknya penis. Tapi bagaimana melakukan kegiatan seks bersama istri Anda senyaman mungkin.

    Kalaupun terlihat perbedaan setelah melakukan operasi atau pembesaran alat vital dengan mengunjungi ahli pijat seperti Mak Erot, hasilnya pun hanya terlihat sesaat. Banyak pria yang mengeluhkan selama beberapa waktu setelah operasi, ukuran penis akan kembali seperti semula bahkan lebih kecil. Size doesn’t matter, yang penting kan fungsinya!.

  36. andreas aris eko mulyono

    praja ipdn adalah putra terbaik bangsa, calon abdi negara dan panutan masyarakat. wajar jika rakyat perlu berinvestasi besar; memberi fasilitas terbaik untuk pendidikan mereka serta menyiapkan posisi terbaik pula jika mereka nanti lulus sekolah.

    begitu hebat pendidikan yang harus ditempuh putra – putri terbaik negara ini, dan begitu serius mereka dan para dosen mempersiapkan diri mengambil alih tongkat estafet kepemimpinan bangsa hingga dalam masa pendidikan itu, korban berjatuhan.

    saya baru menemukan angka mortalitas yang begitu tinggi di sebuah sekolah seperti di ipdn ini. biasanya di pendidikan tinggi, justru angka natalistas yang tinggi; saya sudah jadi eyang dari anak – anak mahasiswi yang hamil duluan sebelum kelar kuliahnya.

    oh… ya, ini ipdn. harus berbeda dengan kampus yang lain. karena ini adalah kampus para calon pemimpin bangsa!

    inilah kawah candradimuka para calon pemimpin hebat sehingga mereka perlu memastikan bahwa otot mereka sekuat kawat dan tulang mereka sekeras besi. mereka adalah calon pemimpin yang tangguh sehingga mereka perlu membekali diri dengan ilmu tendangan tanpa bayangan-nya jet lee dan pukulan peremuk tulang miliknya tiger wong! memang harus begitu. ingat ini ipdn. merekalah yang akan menjadi pengayom masyarakat!

    jika ada yang meregang nyawa selama masa pendidikan, ya…… itu adalah suratan takdir. begitu saja. jika ada yang tewas karena aborsi, ya di kampus saya juga ada yang melakukan aborsi, malah jauh lebih banyak. tapi tidak sampai mati ……..

    sudah sekian tahun ipdn bertransformasi. dari apdn, terus berubah jadi stpdn, dan berubah lagi menjadi ipdn. berarti sudah banyak alumni sekolah dasyat ini yang saat ini telah mengabdikan diri kepada masyarakat.

    pelayanan publik masih berantakan, birokrasi berbelit seperti benang kusut, korupsi aparatur negara masih lima besar di planet bumi,

    dimana para abdi negara itu? dimana ketangguhan mereka? dimana tendangan tanpa bayangan dan pukulan peremuk tulang itu? mengapa masih begini – begini saja?

    dimana kalian para abdi negara, pemimpin bangsa yang tangguh? dimana kedisiplinan kalian yang terus menerus memakan korban? dimana tendangan tanpa bayangan itu, dimana pukulan peremuk tulang itu? mengapa tidak dipakai untuk mencincang aparat negar yang kelayapan di mall di jam kerja?

    terlalu besar investasi yang selama ini dilakukan untuk para calon abdi masyarakat itu hanya utnuk melihat sesuatu yang begitu sederhana terjadi ….

    dan angka 37 sudah cukup. terlalu besar investasi yang dilakukan, dan terlalu pahit untuk para orang tua yang harus ikhlas melepas anaknya sebagai tumbal proses pendidikan calon aparat negara.

    cukup. tidak perlu tambah lagi pemuda yang meregang nyawa. tidak perlu lagi ada orang tua yang menangis. dan tidak perlu lagi ada investasi untuk para calon pemimpin bangsa.

    ipdn dibubarkan!

  37. seanias walton

    btw katany anak2 ipdn kan ga bole pake HP, internet di luar hari sabtu & minggu, tp koq kalian bs update terus?? Drpd gw kutuk2 kalian dan tnyata yg terjadi kebalikanny mending gw doain kalian smoga sukses dan selamat.

  38. Mas/Mbak pengelola blog ini yang pastinya lulusan IPDN, kalau blog ini menuai sekian banyak makian, itu menjadi penanda, betapa tidak percayanya rakyat kepada Anda! Calon lurah! Calon camat! Calon walikota! Juga pejabat birokrasi lainnya.
    Lha, wong, masuk IPDN saja pakek suap/katabelece? Apa ini bisa dibilang “yang terbaik”? 1993 silam kakak saya mundur dari seleksi IPDN karena harus bayar Rp20 juta! Apa setelah jadi birokrat anda tak kembalikan modal?

    Ingat, Anda makan dari keringat kami!
    Dunia akhirat, saya tidak rela keringat kami Anda makan dengan membabi-buta! Bagi Anda-anda yang makan keringat kami dengan korupsi (seperti halnya banyak birokrat lulusan IPDN lainnya) Saya doakan keluarga Anda berantakan! Anak-anak Anda makai narkoba! Ibu Anda jadi pelacur! Dan Anda mati dengan suul khotimah!
    Jika birokrat lulusan IPDN yang suka korupsi dan masih beragama baca comment ini, tentu percaya, doa orang miskin kayak saya, lebih ijabah dari kyai amplop paling beken di negeri ini sekalipun! 200 juta rakyat Indonesia berdoa sama seperti saya, betapa ngeri akibatnya!

    Hentikanlah korupsi!

  39. SMS penguat…(…bukti bahwa kalian sudah menyerah) 😆

    Btw, yang diatas rela sekali menulis sepanjang itu untuk post satu ini. Kenapa tidak membuat postingan di blog saja. Lumayan. 🙂

  40. ipdn taek!!!

    heh anak2 ipdn…
    gue pengen banget ngajak lo duel satu lawan satu…
    berani nggak…
    hub gue 0815552516 kalo lo berani

  41. ga smua nya pembunuh dan penyiksa sperti yg kita liat wahai sodara2 sebangsa setanah air, tp mengetahun dan diam dan tidak berbuat apa2 ketika kejahatan terjadi adalah sama jahatnya dengan melihat seorang disiksa mati sekarat, tanda bahwa kalian tak punya hati nurani adalah bahwa walao setelah alumni pun kalian tidak menyuarakan orang2 yg meninggal itu dan orang2 yang tertindas yang sekarang diam membisu di kegelapan bawah bumi. kalian tidak pantas menyandang terbaik karena yang terbaik tidak melakukan hal hal seperti kalian knp?blom ada kasusnya di kampus2 orang2 mati sedemikian banyak karena dipukulin cm IPDN aja SADARRR ????.btw yakin lo terbaik? test deh sama anak2 kampus gw.kampus negeri ada banyak bung, kampus swasta jg ga kalah pinter.ngaca deh sama diri sendiri, kalian tuh di bayarin kita2 ini jgn petantang petenteng gitu lah, dalam pikiran kalian kalian hebat dan sukses, dimata kami tiap melihat kalian terbayang orang2 tak berterima kasih dan arogan peminta sumbangan.yg bilang orang meninggal 1 ato 2 di kampus dibesar2kan, ato orang yg beberin video itu adalah penghianat. baik lah. yg saya tau orang diam seperti itu di pukul kalo disuruh diem dan dipukulin itu sebutannya apa?? kalo puku2lan satu lawan satu masih wajar ini tendangan sambil terbang ck ck ck sadis padahal ga salah sampe hrs di gituin kan, gw yakin kalo tu yg dipukulin di kasih golok pala kalian dah terbang entah kemana, lgpl yg memukul gak punya pengetahuan melatih fisik shg tidak melihat pukulanya berakibat fatal.buat yg bilang itu hal yg ga perlu di besar2in ato blng inu itu penghianat.mudah2an YME mendengar jerit tangis mrk2 yang sudah meninggal sekarang dan SAYA SUMPAHIN ADIK KAKAK ATAO ANAK2NYA NANTI KELAK DIPUKULIN SAMPAI MATI KESAKITAN juga.buat apa???? supaya kalian tau artinya dan sedihnya kejadian itu dan berubah pikiran dan melaknat pelaku kejahatan bukan menghujat orang2 yang berbuat hal benar.diam bukan hal yang benar mas.biar YME mendengar ini semua.
    wasalam

  42. HABIB RESEK

    SAYA SUMPAHIN MANDUL TUJUH TURUNAN’
    Lho?,,,,,

  43. Anak Betawi

    busyet dah!!!
    itu nyang di tipi kegiatan apa ya?
    latihan kedisiplinan kayak ntu?
    lah, apa bedanya ama pilem pki ya?
    top banget tuh anak – anak ipdn. disekolahin jaoh – jaoh bisanya cuma niru – niru pilem pki.
    trusan banyak nyang mati juga.
    lha ini sekolah pemimpin negara pa sekolah pembunuh, jagal?
    eh….. ntu sekolahnya manusia apa demit ya?
    amit amit dah dipimpin ma begundal – begundal kayak gitu ……

  44. Anak Betawi

    Aneh kalo ada yang bilang kalo masalah IPDN ngga perlu di besar-besarkan, punya hati nurani nggak secccch…Kita hidup itu karena belas kasihan Tuhan bukan manusia eh seenak-enaknya matiin orang….sekalian aja matiin tuh para pembunuh yg udah bikin mati sekian banyak orang, kalo perlu usut alumni-alumni yang udah bunuh yunior IPDN dulu. Emangnya kalo udah masuk IPDN petentang-petenteng gitu keren….hu…….malah malu-maluin. kayak gitu pengayom masyarakat. Untuk dosen-dosen yang berusaha nutupin masalah ini kalo perlu dihabisin juga…Bebaskan negara dari pembunuh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  45. Kepada kawan-kawan alumni, silhkan berjuang bersama saya demi cita-cita mulia kita!

  46. manusia biasa

    hai teman2,,

    kenapa kalian saling menghujat??

    berhentilah,,

    kalo mw ngasih kriyikan atau cacian ya yg positiflah..yang membangun

    ,,

    bwt putra putri bangsa,,apakah “sodara2” kalian yang meninggal ketika pembinaan bukan yang terbaik seperti kalian??

    apakah cara membina putra putri terbaik bangsa seperti itu?

    hai kalian,,lihatlah di dunia,,kekerasan ga membawa apa2…

    adanya perang perang dan perang…

    kalo mw mencari loyalitas ingatlah kita buukan komunis maupun nazi…

  47. cah mediun

    si bu :piye pak e malah dadi koyo ngene kahanane anake dhewe, iso mati tenan iki, yen tetep sekolah menyang IPDN, wes dijeluk bali wae mbangun deso ne dhewe wae
    bapak : yo wes bune dikon bali wae, mundhak ora dadi wong2 sing ora nduwe ati nurani

  48. mindset

    Ini sekolah apa kamp Gestapo ?

  49. alumnus_ITB_anti_kekerasan

    Praja dan Alumnus APDN/STPDN/IPDN mengaku sebagai Putra-Putri terbaik bangsa ? Justru sejak tahun 1928 s.d. sekarang,, alumnus dan mahasiswa ITB lah yang disebut putra-putri terbaik bangsa.

    Kalian ini cuma orang-orang jaman feodalisme konservatif yang tidak mempunyai suatu logika disertai nurani untuk berpikir dan bertindak, dan lebih mementingkan otot karena menganggap dirinya kuat, padahal lemah apabila dihadapkan dengan kami.

    Kalian hanyalah sampah-sampah masyarakat yang tidak mempunyai kapasitas intelektual dan satbilitas emosi memadai dan gagal memasuki ITB, UI, UGM, IPB, Akmil, AAU, AAL, Akpol, STAN dan IIP.

    Kalian adalah korban-korban proyek penghamburan dana APBN yang dikumpulkan dari pajak rakyat dan kalian adalah orang-orang tersisihkan dari Sisdiknas.

    Kalian adalah calon-calon birokrat tingkat rendahan yang tidak memiliki jiwa kepemimpinan dan keteladanan, bukan tidak mungkin kalian adalah sumber utama kebobrokan negara ini.

    Kalian dengan mengagung-agungkan semangat juang dan disiplin, menindas adik-adik kalian sendiri tanpa perasaan, bayangkan apabila itu adalah adik kalian yang tewas.

    Jadi……

    Bubarkan IPDN secara berkala dalam beberapa tahun ke depan setelah semua Praja tingkat 1 s.d. 4 di dalamnya selesai menjalani perkuliahannya dan lulus, dan menutup permanen pendaftaran Praja baru mulai tahun 2007

    Untuk Tuhan, Bangsa, dan Almamater.. Merdeka !

  50. Ora Jelasss

    “loe jgn capek stres urusin blog qta. cuma dpt makian mah enteng. nyante aja napa siy”

    Biasanya juga disodomi sama lex.

  51. Alumni IPDN

    Hayo, ngaku aja kawan. Banyakan dari anak IPDN kan masuknya lewat jalur khsusus tuh. Ada yang keluarga walikota, bayar 60 juta, sampai dekatin pendidik di IPDN. So, daripada sok suci membela yang salah, termasuk dengan mengutip puisi dan kata-kata bijak orang lain, meding banyak dzikir dan doa aja. Dulu wajahmu tidak terekam dalam acara siksa-siksa itu, ya? Dari mana aja sih..

  52. AREMA garis keras

    kalo ada anak malang yng cacat/mati karena dihajar…
    tak cari,tak buru sampe mati siapapun yang melakukan..

    polisi cap jancuk
    jaksa cap sempak
    hukum cap tai

    adili ato balas dendam

    AREMA tidak kemana-mana tapi DIMANA-MANA

  53. diandra

    Well … gue jadey pingin magang d IPDN, he3 … pingin tau method yang dpake wat ngajar ntuh gmana .. trus knapa harus ada militerisme dsana , maksud dan tujuan nya apa ????….
    kek nya harus ada tambahan pelajaran dsana , yaitu biologi ( atau udah ada ya ?? ) mempelajari anatomi tubuh, yar tau titik rawan yang mana aja … ntar jadey sekolah kedokteran deh 🙂

  54. tiar

    sebetulnya saya juga pernah daftar IPDN, Tapi setelah ikut tes akademik-nya… walah sangat gampang banget (ya soalnya sarat NEM/STTB juga cuma 6 sih). Gue lulusan terbaik di Bekasi di kasih soal kayak gini merasa terhina. Soal-soalnya kalah jauh sama STT Telkom, STAID or UMPTN.

    Jadi jangan heran jika pendidikan di sana juga ora mutu. Percuma juga orang pinter-pinter masuk ke sini. wong cuma jadi tukang pukul kok.

  55. gak Pasang Adsense™ bos?

  56. stttt
    saya ada saran nih
    inikan institut
    jadi dalam bayangan saya pasti ilmiah
    IPDN bikin hak paten aja deh
    tendangan ala kungfu dipatenkan
    pukulan perut dipatenkan
    rasanya belum ada tuh sekolah (apalagi level perguruan tinggi) yang punya paten

    huehueueh
    (ketawa sambil guling guling di lantai)

  57. dryl

    ” JANGAN BIARKAN PRAJA IPDN BERKELIARAN DI LUAR KAMPUSNYA…. MEREKA LEBIH KEJAM DR AIDS, DR FLU BURUNG, DR NARKOBA, DR PKI……”
    dan… ” JIKA KETEMU PARA PRAJA IPDN DI LUAR KAMPUS IPDN….

    WAJIB HUKUMNYA:TONJOK, TAMPOL, TENDANG DI ULU HATI,SEKUAT2NYA, SEPUAS2NYA DAN DI INJAK2, SAMPE AJAL… MATEEEE!!!!!!!

  58. teman Bang Saut

    dulu tuh ada yg meninggal di ITB, katanya sih karena ospek, tanya ken apa?????????

  59. teman Bang Saut

    @tiar
    kayanya Mba tiar ga lulus ya????????

  60. dryl

    tes akademik dan IQ, mba tiar lulus. no. 1. tes fisik mba tiar ga lulus… coz mba tiar MANUSIA, bukan BINATANG….

  61. Roy

    @ teman Bang Saut
    Ga usah nunjuk orang, liat ke diri sendiri aja.
    ITB emang sempet ada yg meninggal gara2 ospek, tapi kan gak berulang-ulang, dan langsung melakukan perbaikan!!!
    KELEDAI AJA GAK MELAKUKAN KEALAHAN YANG SAMA!!!
    BERARTI??
    Udah salah kok masih berani2 nya nunjuk2 ITB.
    Otak loe2 semua gak sebanding tau ama ITB

  62. Zilla

    Iya, betul itu. Bohong, kalau dibilang kekerasan ga bisa berhenti. Yang penting itu NIAT, USAHA KERAS, DOA, dan KETEGUHAN untuk menghentikan kekerasan. dulu universitas-universitas negeri seperti UI, ITB, dll opspeknya pun penuh kekerasan. tapi karena banyak yang care – termasuk jajaran pemimpin – maka lingkaran setan kekerasan pun bisa dihentikan.

  63. Savitri

    SALAH SENDIRI LEMAH…!

    YANG LEMAH LAYAK TERSINGKIR!

  64. Kampret

    Lu kuat ya Sav?
    Kuat brapa lama?
    Cobain donk….
    kali aja kita ebanding…..
    masih enak kan?
    Atau udah pake kepala malahan?

  65. UCUP

    Dewi tarif shortnya berapa tuh???

  66. teman Bang Saut

    @ Dryl
    manusia ternyata lebih lemah dari binatang ya?????
    tanya ken apa?????

  67. teman Bang Saut

    @ Roy
    seharusnya begitu dong liat aja diri sendiri!!!!!!!!!
    jangan munafik, jangan so suci!!!!!!!!!
    ITB yg pintar2 paling cuma IF, elektro,
    loe paling geodesi atau……..

  68. teman Bang Saut

    @ Mba Zilla
    ya betul Mba, kekerasan dapat dihentikan jika semua orang sadar bahwa kekerasan itu adalah tindakan tidak terpuji, sekarang itu tidak jamannya lagi seperti itu, itu jamannya orde baru, sekarang reformasi semuanya………
    mudah-mudahan kekerasan di IPDN berhenti sampai di sini…..amin.

  69. dryl

    @ teman bang saut

    “manusia hidup untuk makan, atau makan untuk hidup”
    jawab kenapa????????

  70. dryl

    “detik news.com jumat 20 april 2007;
    wajib baca!!!pengakuan para tersangka pembunuh clif muntuh; DOKTRIN IPDN :jika hatinya tak bisa di sentuh.. sentuhlah ULU HATI nya, binalah junior dgn cara apapun tp sisakan nyawa!!!
    NYAWA LOH!!!!
    TEMANNYA BANG SAUT …. TANYA KENAPA?????????????

  71. si_hebat

    tai lah IPDN !!!

  72. dryl

    GW PGEN TAU… GMN YA.. KL PARA TERSANGKA IPDN ITU MASUK PENJARA… APA MSH SOK JAGOAN???MAEN PUKUL, TONJOK, TENDANG…hihihihi…. APA BERANI SAMA NAPI DI LP…hihihi…
    MSH DI SEL POLISI AJA MUKANYA DA DI UMPETIN, DI TUTUP KORAN…. hiiihihihi….SAMA KAMERA AJA TAKUT… hiiiiiiihhhihhi…
    LIAT AJA WKT REKONSTRUKSI… PARA BANCI ITU GAK ADA YG BERANI TONGOLIN MUKANYA…..hihihii…

  73. dryl

    @ teman bang saut, savitri
    mau jd bintang sinetron hidayah gak???
    judulnya” MAYAT PRAJA IPDN ULU HATINYA DI KERUBUNGI ULAT”
    mau yaakk???

  74. DUMMY

    Sinetron Hidayah Judulnya Gini aja “MAYAT PRADJA SENIOR KKONNTTOLNYA BISA GERAK2 SENDIRI WAKTU DIKUBUR”

  75. ra' enak

    0815XXXX, tu nomer mentari, mas…
    kasihan khan indosatnya??
    ha..ha..

  76. teman Bang Saut

    HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN

  77. ADA DEH

    HIDUP INU, HIDUP INU HIDUP INU, HIDUP INU HIDUP INU, HIDUP INU HIDUP INU, HIDUP INU, EMANG DIA MASIH IDUP COY??

  78. anti kekerasan

    IPDN..no way!!!
    Lebih baik lulusannya di jadikan satpam di mal-mal atau boleh juga sih jadi security di gedung- gedung perkantoran.., cocok banget tuh buat menjaga keamanan dari para terorist..( kan sudah terdidik..) , pukulan dan tendangan’nya boleh juga.., tapi kok yang di tendang yunior2 sih.., nga boleh ngelawan lagi..kasihan dong…

    Kekeraan bukan satu2nya cara untuk membina ‘boss!!!
    lebih baik belajar ilmu lain yang lebih bermutu…, jangan cuma berkoar -koar jadi PUTRA TERBAIK bangsa…( bikin orang lain jadi ketawa tuh..)

    Nah..kalo udah masuk penjara , boleh tuh ketemu sama sesama penjahat..main tendang2 an sampai semaput juga boleh, cari lawan yang seimbang..jajal tuh ilmu tendang -menendang, bunuh membunuh ..yang udah di latih secara sistematis di kampus ‘mu…itu baru FAIR…..

    Udah akh..males ngoment di bLOG ini lagi…, basi..basi…!!

  79. dryl

    @ teman bang saut
    “HIDUP IPDN HIDUP IPDN HIDUP IPDN….dst”
    kehabisan kata2 yak….
    KETAHUAN GOBLOOKK!!! DASAR TOLOL!!!! BELAJAR APA SIY DI IPDN!!!!!!!!

  80. hebat idena….
    bikin blog IPDN
    trefikna langsung naekk euyy….
    gudd…guddd!!!!

  81. ko

    kebodohan tersendiri tau ga bikin account di wordpress!!

  82. proffesor ndeso

    edan euy bener nih orang bikin blog keren bgt idenya!!!
    trafikna langsung gede!!!

  83. IPDN jongos

    woooooooy yang kuliah di IPDN…!!!!
    apa si yang lo banggakan !!! PNS makan gratis kuliah di gaji..cuma itu….!!
    lalu otak lo di kemanain…emangnya kalo lo pake seragam lo itu yang gayanya kaya militer buat gw takut…sori yeah…. lo pake baju IPDN diliat ma gw kaya lo pake baju badut…udahlah mikir sekarang… dah untung lo masuk IPDN…jarang orang bisa masuk sana..ingat jangan ngebanggain diri jangan merasa tinngi hati…lo tuh cuma babunya rakyat…level rendahan..jangan gaya lo aja yang di gedein…
    ingat ingat….camkan….

  84. sms penguat juga

    APAAAA??? Si Cliff mati loe gebukin? Udah tenang aja, loe jgn capek stres urusin mayat dia. lempar aja langsung ke RSI. Dah gitu paling2 loe pura2nya disidang. cuma disidang mah enteng.Dah beres sidang loe bkl jd ajudan gubernur. nyante aja napa siy

    dewi **** +62815xxxxxxxxx

  85. DarkJustice

    Udah SALAH kok ngotot kepengen bener, benar-benar mental koruptor
    IPDN = Institut Penyamun + Dukun Nyabul
    IPDN = Inti Pendidikan Dalang Nepotisme
    Sadari donk, introspeksi diri, Lo-lo senior IPDN dan Pengasuhnya buta hati ?
    Kalo mo balas dendam jangan ama junior tapi ama senior lo yang udah jadi PNS, culik dan gebukin rame-rame ? Otak lo pade di dengkul ya ?
    Jangan-jangan di IPDN ada pencerahan atheisme jadi ‘gak ngerasa dosa
    ngebunuh para junior-nya.
    Pantes aja lulusan IPDN rata-rata kagak kenal kasihan sama wong cilik yang dagangannya digusur abis atawa diobrak-abrik sama tantrib karena ternyata pejabat tantribnya juga lulusan IPDN.
    Belajar agama kagak sih kok nyiksa + ngebunuh + free sex dianggap wajar, dalam agama itu DOSA bukan wajar. Para oknum pengasuhnya juga wajib diberikan hukuman GANTUNG karena memberikan pengasuhan ala JAHILIYAH !!!
    Katanya Pinter, tapi seorang LMG bisa-bisanya mengatakan Cliff Muntu mati karena penyakit lever, hati-hati tuh lidah kerjaannya nutupin aib yang udah jelas jadi rahasia dunia KENA AZAB ILLAHI baru tahu rasa lo !!!!

  86. savitri teroris???

    SIAPA SEH TUH SAVITRI??? ALUMNUS IPDN???
    KO KYANYA KEUKEUH AMAT BELAIN INSTITUT PEMBUNHANNYA????????

    JGN DIA TERLIBAT JUGA LAGI

    LO MESTI BERSYUKUR LO MSH IDUP KLO LO EMG KUL DI TEMPAT PENJAGALAN ITU!!

  87. budineon

    Saya mau tanya dengan semua alumni IPDN tolong jawab dan buktikan jika kalian merasa sebagai putera/puteri bangsa indonesia mohon dipublikasikan.
    1. Di televisi jelas2 terlihat bagaimana tindak kekerasan yang terjadi seperti menendang, memukul, bagaimana komentar anda ? Jelas2 itu dilihat oleh puluhan2 siswa, Apa yang harus anda sangkal ?
    2. Kalau anda merasa sebagai putra/puteri bangsa, jelaskan apa arti benar dan salah bagi anda ? Mengapa ketika ditanya mengenai kejadian tsb tidak ada siswa/siswi yang mengaku ? Apakah suatu kebenaran harus dikatakan dan kesalahan bukan untuk ditutupi.
    3. Kalau anda merasa jika itu dilakukan oleh sekumpulan oknum, mengapa anda tidak berusaha menjaga citra kampus anda dengan melarang kegiatan2 tersebut atau bersikap terbuka kepada masyarakat agar masyarakat dapat menilai
    4. Kalau anda merasa punya hati nurani, seharusnya baik alumni atau yang masih aktif bersikap untuk mendukung orang2 yang jujur mengungkapkan kebenaran walaupun kebenaran itu pahit.

  88. anti iPDN

    kali pertama buka web ini yg pertama kali keliatan tulisan “Kami adalah putra putri terbaik bangsa!”……rasa yg muncul adalah jijik…….
    loe loe org (IPDN) hrs siap di kecam bangsa dan negara……maksudnya sih berbakti ……tp blm berbakti cari tumbal dulu biar nter kalo dah menjabat, korupnya gede…..bnr g…???
    kalaupun ipdn tetap bertahan,…..loe loe org (IPDN) tdk akan dihargai oleh masyarakat…….

    ” siapa yg menanam ,dia yg menuai……”
    IPDn = memalukan………….
    satu kata “BUBAR……”






%d blogger menyukai ini: