KAMI BUKAN PENJAHAT, KAMI ORANG BERMARTABAT!

Dari penjuru negeri kami datang menuntut ilmu agar siap menjadi abdi negara yang melayani masyarakat sebaik-baiknya.

Kami adalah putra putri terpilih, tidak semua orang bisa masuk ke IPDN. Kami putra putri terbaik bangsa Indonesia.

Maka wajar jika kami dibiayai oleh uang rakyat karena pendidikan bagi orang terbaik sebaiknya memang ditanggung oleh negara dan pemerintah.

Kami dituntut untuk jadi manusia tangguh lahir dan bathin, tapi masyarakat picik sekarang ini menilai kami sebagai manusia tanggung yang pandir dan bathil hanya karena lagi-lagi ada praja meninggal dalam pembinaan…

Blog ini dipersembahkan kepada masyarakat Indonesia yang sakit, yang terlalu gampang menghakimi kami, putra-putri terbaik bangsa!

Diusahakan isinya sederhana tanpa banyak istilah internal yang hanya kami pahami agar supaya mata masyarakat terbuka, tidak menuntut IPDN dibubarkan


  1. udah lah, gw yakin kok ente bukan orang IPDN…
    pasti mbikin keruh aja

    udah ah bubar ya bubar aja!

  2. Ini juga bikin keruh, nih:

    Kami adalah putra putri terpilih, tidak semua orang bisa masuk ke IPDN. Kami putra putri terbaik bangsa Indonesia.

    Jagowan-jagowan dari UGM bisa aja panas dan bikin konter-etek kayak gini:

    Kami adalah putra putri terpilih, tidak semua orang bisa masuk ke UGM. Kami putra putri terbaik bangsa Indonesia.

    Gyahahahahahahaha…!!!

  3. narto

    “Kami adalah putra putri terbaik bangsa, abdi negara yang siap melayani masyarakat menuju Indonesia yang adil dan makmur. Ada praja meninggal jangan dibesar besarkan. Media berlaku tidak adil! Trial by the press!”

    iya benar!
    saya dukung anda!
    harusnya kalau ada praja meninggal jangan dibesar-besarkan. itu kan nggak serius-serius banget…

  4. @ NARTO : itu nggak serius katamu?
    DUNIA MMG SUDAH GILA

    *lapar*

    *nyiapin sate praja ipdn*

    *manggil sumanto*

  5. Putra-putri terbaik tidak berkelakuan seperti Preman.
    Putra-putri terbaik tidak menutupi kebenaran
    Putra-putri terbaik berani mengakui kesalahan
    Putra-putri terbaik mau berubah menuju yang lebih baik

    ————————-

    Kalau kalian para Praja IPDN merasa sebagai Putra-putri terbaik cobalah menjadi sebagai mana mestinya seorang Putra-putri terbak bangsa.

  6. yaya
    ga baik menggeneralisasi
    emang ga semua dari kalian pembunuh
    jadi??
    mereka yang pembunuh itu lah yang bikin citra ipdn buruk
    pecat aja + hakimi dia
    btw saya yakin anda bukan orang ipdn
    lagi black campaign?

  7. narto

    @luthfi

    yah… hidup jangan terlalu dihadapi dengan serius lah šŸ˜›

  8. calonorangtenarsedunia

    jadi siapa yg menang?

  9. yudhipras

    bubarkan !!!

  10. Evy

    Baiklah tunjukan kalau kalian putra-putra terbaik, sopan santun dalam berperilaku dan mempunyi hati nurani, aku tidak memprovokasi kejadian yang sering berulang ini anak muda, aku prihatin dan aku kasihan sama kalian, kalian sudah tidak tahu lagi makna kasih sayang, hiks šŸ˜¦

  11. halah. ‘cuma’ 34 yg meninggal kan? šŸ™‚

  12. miss D

    benci IPDN boleh2 aja!tapi kok malah kalian sendiri yang jadi keliatan NYEBELIN?????????!!!!!!!!!!!!!
    menghina, mencaci maki, menghujat…..
    apa itu ga bikin kalian jadi keliatan TERHINA????
    ga semua praja itu BEJAT!!!
    media massa aja yang KEJAM dan membesar2kan….
    bayangkan….
    ketika praja2 keluar dari kampusnya waktu lagi pesiar….
    orang2 diangkot langsung ngomongin yang enggak2…..
    enak ga digituin???
    Praja juga manusia!!!
    kalo pun ada yang belagu, bejat, brengsek, bahkan pembunuh…. tapi kan masih banyak yang emang beneran PUTRA PUTRI TERBAIK BANGSA!!!!

    buat PRAJA !!! jangan mau dibubarkan…. jangan terima dihina…
    BUKTIKAN KALO KALIAN EMANG PUTRA PUTRI TERBAIK BANGSA!!!!!

  13. waduh, setelah mbaca ‘About’, ‘Kami dan IPDN’ dan ‘Relevansi IPDN’ serta semua postingan sampeyan kok saya malah jadi bingung dan ambigu sendiri je.. mbok ya yg sabar.. ndak usah reaksioner begitu..

    yg ini mbok dikoreksi mas..
    hanya karena lagi-lagi ada praja meninggal dalam pembinaanā€¦”

    eh, sampeyan bener2 praja atau alumni IPDN/STPDN bukan sih?

  14. grandiosa12

    miss D

    saya tau banyak praja (atau praji?) yang cantik dan lucu2 imut serta menggemaskan..

    tapi kalau kalian ingin diakui sebagai putra putri terbaik bangsa, buktikanlah kepada masyarakat.. sadarilah bahwa kekerasan di kampusmu bukanlah sesuatu yang layak dibanggakan

  15. @ miss D

    Makin seru aja nih
    buat PRAJA !!! jangan mau dibubarkanā€¦. jangan terima dihinaā€¦
    BUKTIKAN KALO KALIAN EMANG PUTRA PUTRI TERBAIK BANGSA!!!!!

    *Nyiapin pasukan jihad buat ngebom kampus IPDN*

  16. dancok; monyet lu; ngaku-ngaku terbaik. terbaik mbahmu..

  17. yang bingung, kalian cuma bilang HANYA?

    ITU NYAWA MEEN…! NYAWA!
    LU PIKIR NYAWA ORANG MURAH!

    LU BISA GITU MAEN MAEN AMA NYAWA ORANG?

    *memandang prihatin*

  18. Rouza

    *sarcasm mode on* (ini juga klo mereka ngerti sarkasme)
    tenang, hanya 37…. masih kalah ama Hitler

    *sarcasm mode off*

    and, for Miss D… just face it… itu adalah salah satu masalah media massa, terlalu membesar-besarkan.
    Mengenai orang2 di angkot yg ngomong nggak2, itulah kondisi orang Indonesia yang suka gosip… face it.
    You can say that they don’t know the truth for yourself…

    Zaman sekarang amat sulit mencari sampai mana suatu berita itu benar…

    tapi melihat dr cara penyampaian pesan, terlihat anda amat panas membaca semua itu… (all of them got your limit?) atau anda tidak tahu bagaimana cara menulis pesan yang benar? It’s just lke you’re shouting a lot.

  19. katakbersalin

    sudah … bubarkan aja ! dari pada menimbulkan korban lagi !!
    btw… hebat juga ipdn .. selain punya penjara intern ternyata punya KUBURAN intern … kira – kira buat ngubur apa ya ???

  20. mungkin emang aslinya anak2 IPDN itu ga jahat,,, cuma rasa senioritas yang angkuh yang ngebuat kalian ikut brubah,,,

    PASTI!

  21. King of Aces

    saya setuju ipdn harus dilestarikan…. ipdn adalah salah satu produk terbaik yg pernah dihasilkan oleh orde baru yang sapai saat ini masih setia dengan mempraktekan pola2 militerisme orba. sungguh patut untuk ditiru. sepertinya istilahnya tukul: hanya orang2 terkutuk yang meminta ipdn harus dibubarkan. sesuai dengan namanya, ipdn = institut penganiayaan dalam negri, jadi ya, maaf ya anda para manusia yg sakit, wajar saja toh kalau ada praja yg mati karena disiksa. saya adalah salah satu alumni ipdn juga. yang dulu sangat gemar menganiaya adik2 saya. menal kami jadi tangguh sekarang. buktinya, saya sekarang cukup tangguh untuk memimpin kecamatan saya dan melakukan korupsi. saya juga tak segan2 untuk mengajak kencan bawahan dan skretaris saya. enak hidup seperti ini. jujur saja, anda2 semua pasti ingin hidup seperti saya… kesimpulannya: orang yg mau minta ipdn dibubarakan pantas di sobek sobek mulutnya, ndesso…. puass puassss??

  22. Putra putri terpilih?
    sadar Bung…ini Indonesia…Bukan Dunia Digimon…

  23. imcw

    kami putra dan putri indonesia
    mengaku bertanah air satu
    tanah air indonesia

    kami putra dan putri indonesia
    mengaku berbangsa satu
    bangsa indonesia

    kami putra dan putri indonesia
    menjunjung bahasa persatuan
    bahasa indonesia

  24. me

    Putra-putri terbaik bangsa tuh masuknya ke ITB. Masak IPDN?

    Yang bener aja, neng!

  25. me:::
    salah! mereka masuknya ke ugm, hohoho!

  26. Hooh…blog ini bikin keruh aja.

  27. Hahaha…! IPDN kan tempat orang-orang yang gak masuk Akmil, Akpol, ITB, UGM, UI, UNPAD, hehehe… (disebutkan bukan dalam urutan whatsoever).

  28. Dian

    nyawa manusia itu gak ada apa-apanya?? siapa kalian yang menganggap suatu nyawa tidak besar?? memangnya kalian sapa? TUHAN?? Mencoba jadi tuhan??? kalo kalian yang mati mo apa??? kalo kalian udah di kuburan mo apa??? malulah dengan cara kalian membela diri… SHAME ON YOU!!

  29. tukangkoding

    blog provokator nih..

    parah šŸ˜¦

  30. baru 2749 hits?

    kurang propokatip nih, tapi idenya bagus juga. emang harus kontroversial kalo mau terkenal.

  1. 1 Teganya menyebut "sate praja" « IPDNmania

    […] Apr 14th, 2007 by Alumni Teladan IPDN Inikah yang disebut warga Indonesia yang santun, sehingga keluarkan kata yang provokatif menghasut? Dimanakah jiwa kemanusiaanmu wahai Luthfi sehingga katakan siap untuk sate praja???? […]

  2. 2 Surat Cinta untuk Praja IPDN « SENYUM itu SEHAT

    […] reaksi kalian, http://www.friendster.com/12612764 Ā CULIK, KEBIRI, KASIH PELAJARANā€¦ Ya Allah https://ipdnmania.wordpress.com/about/ padahal seperti yang katakana. Kalian putra putrid terbaik bangsa, kamiĀ  sangat mengharapkan kelak […]




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: